Review: MakeOver Creamy Lust Lipstick Innudecent




Hai semua…
Udah lama ga update blog hahaha.
Sebenernya banyak banget yang mau direview, Cuma akhir-akhir ini sibuk banget jadi ga sempet nulis. Baru sekarang bisa nulis deh.


Kali ini aku akan membahas mengenai lipstick dari salah satu brand buatan Indonesia yaitu MakeOver. Lipstick yang aku bahas kali ini adalah varian Creamy Lust Lipstick.
Aku beli dua warna yaitu no. 06 Glorious Gold dan No. 11 Innudecent.
Aku beli lipstick ini di Watson dengan harga Rp. 69.000




What It says on Web:

Boost your confidence and spread your charm with Creamy Lust Lipstick! Its solid color and creamy texture embodies radiant yet matte look. The idea of a fine touch of sensuality.
Available in 12 colors
#01 Sassy Pink #02 Retro Pink #03 Raisin Plum #04 Quirky Red #05 Red Rhapsody #06 Glorius Gold #07 Mauve Brown #08 Twilight Buff #09Clover Haze #10 Frappz Nude #11 Innudecent #12 Nude In Paradise


Netto: 3.8 gr

Kemasannya simple, hitam dengan label MakeOver di tutupnya. Di bagian bawahnya ada nomor dan warnanya. Untuk melihat warnanya kita harus membuka tutupnya terlebih dahulu, tidak seperti tutup lipstick Revlon yang transparent.



Teksturnya creamy dan gampang dibaurkan. Warnanya pigmented sekali dan bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan. Bisa diaplikasikan tipis maupun tebal. Sebelum memakai lipstick ada baiknya bibir kamu lembab dan tidak kering. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan lip balm sebelum memakai lipstick. Tapi lipstick ini bisa membuat bibir kamu tidak kering soalnya moisturize gitu di bibir aku. Jadi walaupun aku ga pake lipbalm, lipstick ini ga bikin bibirku kering gitu.


Untuk staying powernya dia lumayan ya. Sekitar 4jam-an abis makan minum dll ya mulai ilang, tp bisa ditouch up lagi kok. Gapapa lah ya.


Dan ini aku aplikasiin di bibirku.

Innudecent


Overall I love these lipsticks! Warnanya pigmented banget hanya sekali usap aja. Dan harganya jug affordable juga gampang dicari di mana-mana.

Pros:
Pigmented
Affordable
Desain simple
Gak bikin kering

Cons:
Staying powernya lumayan sih

Thanks!

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

6 comments:

  1. Warna dan bibir nya kece banget.. sukaa <3

    ReplyDelete
  2. Riii! Lagi search review make over eh ketemu blog lo :D
    Btw gw suka banget Make Over creamy lust, udah punya 3 sih, Red Rhapsody, Mauve Brown, sama Twilight Buff. Warnanya semua bagus di bibir, tp kepengen coba yg innudecent sama raisin plum... Udah coba yg seri hi-matte blom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kalo innudecent itu kayanya terlalu pucet kalo dipake sehari2 deh. bneran terang banget soalnya.kalo mau coba yg no 10 frapz nude. hehehe belom pernah sih cobain yang hi matte. takutnya kering banget soalnya dia lipstick kan. hehe

      Delete