Review: X2 Bio Four Chocolate Mousse


Hello,

Sudah lama rasanya ga ngeblog lagi. Akhir-akhir ini aku sibuk banget. Bener-bener ga ada waktu lagi buat nulis. Ini aja muka udah ga karuan ga keurus. Sebenernya pengen sih nyoba-nyoba make up macem-macem, skincare, atau softlens. Oiya, mataku kan emang minus jadi harus tiap hari menggunakan alat bantu penglihatan baik kacamata ataupun softlens. Nah, saking sibuknya aku ga sempet ke optik buat beli softlens. Kalau pakai kacamata tiap hari agak pegel hidung. Apalagi kalau ada acara, rasanya agak malas kalau pakai kacamata.



Softlens sekarang ini memang banyak yang jual online. Banyak juga yang jual softlens yang berbahaya dan tidak original. Aku cuma ingin berbagi pengalaman aja di mana aku beli softlens selama ini tanpa harus repot-repot ke optik atau mall yang menjual softlens. Kalian mungkin sudah sering mendengar Lensza. Yup, web yang menjual beragam softlens inilah yang menjadi langgananku. Produknya variatif, dan harganya juga beragam. Kalian bisa cari sofltens yang harganya dari paling murah sampai mahal dan memang branded. Yang murah juga bukan produk sembarangan ya. Produk di sini adalah original. Kenapa bisa murah? Karena Lensza kerap memberi diskon- diskon bagi para membernya. Terus Lensza juga memberi gratis ongkos kirim untuk beberapa daerah besar di Indonesia. Jadi kita bener-bener cuma bayar softlens aja, gausah pake ongkir dan barang sampe. Kamu juga bisa bayar dengan berbagai macam cara. Kalau lagi ga ada duit hari ini, kamu bisa bayar di tempat ketika barang sampai di kamu kok. :) Jadi ga usah khawatir.

Oh iya, beberapa waktu lalu, aku itu lagi pengen beli softlens berwarna tapi yang masih bisa dipakai sehari-hari tanpa terlalu mencolok. Aku cari-cari deh di Lensza. Banyak pilihannya. Kamu bisa pilih berdasarkan warna, brand, maupun masa pakai. Setelah mencari-cari, pilihan jatuh ke softlens X2 Bio Four Chocolate Mousse. Warna coklatnya terlihat tidak begitu mencolok. Karena aku juga butuh softlens bening yang buat dipakai sehari-hari, aku juga beli X2 Clear Aspheric. Belanja di Lensza gampang banget. Kamu cuma tinggal masukan ke cart terus langsung pilih metode pembayaran. Setelah itu kamu tinggal bayar sesuai dengan metode yang kamu pilih dan tunggu softlensnya sampe ke rumah kamu!




Setelah 2 hari, softlensnya sampai! Cepat juga karena aku order sore hari jadi kalau dihitung sih ga sampe 2 hari ya. Paket dari Lensza sangat aman dan kuat. Sampai di aku biasanya itu paket dengan dus yang sudah penyok sana sini, tapi ini dusnya masih dalam keadaan kokoh tanpa penyok sedikit pun. Langsung aku cek isinya, seperti yang sudah diduga, isinya tetap aman dibungkus oleh bubble wrap lagi. Masing-masing softlens mendapat lens case. Untuk X2 Bio Four Chocolate Mousse di dalamnya sudah ada lens casenya ya.




Kotaknya berwarna putih dibalut oleh aksen merah dan ungu. Ada tulisan X2 Bio Four di depannya. Seperti series X2 Bio yang lainnya, lens case sudah ada di dalamnya karena itu kotak agak besar dibandingkan kotak X2 lainnya. Di belakang bisa ditemukan komposisi dan distributor dari softlens ini. Softlens X2 ini made in Korea loh. :) Di sisi bawah kita bisa menemukan warna dan power dari softlens ini dan juga tanggal kadaluwarsa sebelum dibuka. Softlens ini memiliki masa pakai 6 bulan setelah dibuka ya tapi itu juga tergantung dari cara kamu merawatnya. Kalau kamu ga bersih menjaganya bisa-bisa cuma 3 bulan. :D




Bagian dalam ada sepasang softlens, case dan manual. kamu bisa baca cara pakai di karton pembungkus. Di softlens terdapat power, basic curve, diameter, dan tanggal kadaluwarsa.





Untuk patternya sebenernya dia terlihat biasa aja. Tapi ketika dipake ngeblend sama mata dan bener-bener natural. Terlihat seperti mengenakan lens tapi gak berlebihan. Menurutku jadi seperti orang latin sana yang bermata coklat terang. Softlens ini tidak memberikan efek pembesaran mata yang signifikan. Terbilang normal saja.

Softlens ini aku pakai untuk make up dan dipakai di dalam ruangan ber-AC. Nyaman seperti tidak mengenakan apa-apa. Bertahan di mataku yang sensitif ini sekitar 5 jam. Setelah itu aku butuh tetes mata karena mataku yang kering ini. Tapi sampai akhir aku tidak merasakan hal yang mengganjal di mataku. Nyaman deh pokoknya.

Bare Eye

With X2 Bio Four Chocolate Mousse


Kesimpulan:
Softlens ini sangat affordable dan bisa dijadikan pilihan bagi kalian yang ingin terlihat matanya lebih charming dengan mengenakan lensa tapi tidak terlihat lebay. Beli di Lensza bisa gratis ongkos kirim dan dijamin softlens kamu akan tetap dalam keadaan baik sampai rumah kamu. :) Cocok juga kalau kalian pakai untuk acara dengan make up yang super. Aku coba buat make up dengan menggunakan softlens ini.






Kalian bisa beli softlensnya di:
Lensza
whatsapp: 0812 499 666 60Line: @LenszaIndo


Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

1 comment: