Review: Holicat Lovely Cat Choco Contact Lens



Hey gurls,
Sebagai orangnya yang dulunya setiap hari pake softlens (terutama softlens berwarna) kadang-kadang sekarang aku jadi kangen pake softlens lagi. Sekarang ini aku emang lebih sering pake kacamata sih. Tapi kadang pengen juga pake softlens yang berwarna. Selama ini aku kalo pake softlens untuk sehari-hari pakai yang bening. Cuma kadang pengen juga matanya jadi agak gede atau beda aja. Bukan dengan warna yang terang dan mencolok tentunya. Ada beberapa softlens yang menawarkan warna natural sehingga di mata terlihat sangat natural dengan efek pembesaran mata yang normal. Seperti biasa, aku langsung cari-cari di toko softlens online langgananku, yaitu Lensza. Lengkap dan harganya terjangkau. Pengiriman gratis juga. Setelah muter-muter cari, pilihanku jatuh kepada softlens dari Holicat yang Lovely Cat Choco. Warnanya sih natural dan normal untuk dipakai sehari-hari tanpa terlihat mengenakan softlens.




Penjelasan dari website Lensza:

Holi Cat Lovely Choco by GEOLICA




Mengenai produk ini
Garis tebal pada pinggiran lensa dan warnanya yang sangat natural, membuat mata Anda terlihat cantik dan lebih bercahaya.


Softlens Dalam Box: 2     Kandungan Air: 42%  
Tipe Lensa: monthly disposable soft contact lenses
harga: 150,000

Packagingnya simple seperti softlens bulanan lainnya. Berwarna pink dengan desain kucing gitu. :D Di dalamnya terdapat sepasang lensa dan juga kertas manual penjelasan mengenai softlens ini.



Di bagian belakang terdapat tanggal produksi dan kadaluwarsan softlens ini. Masa pakai softlens setelah dibuka adalah satu bulan. Softlens ini buatan Korea loh.
Di kemasan blisternya terdapat content, masa kadaluwarsa, diameter, power dan penjelasan lainnya.

Sebelum memakai sebaiknya kamu cek dulu tanggal kadaluwarsanya. Siapa tau udah kadaluwarsa kan bahaya. :D Tapi tenang aja, di Lensza semuanya masa kadaluwarsanya masih jauh kok. :D

Desain dari softlens ini sedikit bermotif tapi ketika dipakai motif tersebut akan hilang dan menyatu dengan warna asli mata kita. Aku memiliki warna mata coklat gelap cenderung hitam. Tapi ketika pakai warnanya menyatu dan tidak terlihat.





Softlens ini cukup lemas tapi masih mudah dipakai. Pembesarannya juga normal dan masih bisa diterima karena aku ga suka kalau pakai softlens dengan diameter besar untuk sehari-hari. Aku pakai di ruangan ber-AC dan wow sangat nyaman dan tidak membuat mataku kering. Ini bertahan sekitar 5-6 jam. Setelahnya aku membutuhkan tetes mata. :D Tidak mengganjal dan tidak terasa seperti mengenakan softlens. Pokoknya nyaman deh. Aku memang lebih suka softlens dengan masa pakai yang pendek. Oh iya aku juga beli cairan tetes mata dan solutionnya di Lensza. Pokoknya kalau belanja di Lensza sekalian banyak karena gratis ongkir juga. Dan kadang ada juga promo beli softlens gratis solution. Coba aja cek di web Lensza langsung. :)







Overal softlens ini cocok buat kamu yang ingin punya mata sedikit besar tapi tetap terlihat normal. Nyaman dan motifnya sangat natural di mata. Buat kamu yang penasaran, bisa kalian beli softlens ini di:

di Lensza
Gratis ongkos kirim loh.
whatsapp: 0812 499 666 60Line: @LenszaIndo




Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

1 comment: