Review: COW STYLE: The Skinlife Foaming Facial Wash


Halo semua
Akhir-akhir ini lagi banyak kerjaan jadi waktu untuk update blog jadi berkurang. Anyway…
Kali ini aku akan mereview tentang Cow Style: The Skinlife Foaming Facial Wash. Ini facial foam kedua aku setelah Acnes facial foam. Sebelumnya aku sempet pake Acnes itu dua botol. Di aku sih lumayan ya, gab kin breakout dan muka jd agak kenceng pas abis cuci muka. Tapi tetep aja ga bisa ngurangin minyak dlm jangka lama. Mungkin karena kilang minyak di mukaku ini udah to the max banget kali ya. Okay back to topic. Aku pertama kali lihat skinlife ini di Guardian kantorku. Pas aku beli-beli barang lihat produk dr Jepang ini. Aku tertarik karena di depannya tertulis medicated acne care. Kayanya cocok banget nih sm aku  yg kulit mukanya acne prone. Apalagi aku jg pengen cari pengganti dari si Acnes yg ga bkin perubahan besar di wajahku yg subur dgn jerawat. Tanpa cas cis cus lsg aku beli deh.

Skinlife Foaming Facial Wash ini bentuknya pump gt. Isinya 200 ML. Pas aku beli itu harganya 70rban di Guardian. Ada refill juga isinya 180ML. harganya oitu 40rban. Kenapa ga 200 ML jg ya? Mgkn supaya ga tumpah2 kali. *ngaco. Botolnya menurutku lumayan gede sih secara 200 ML gitu ya dan dia ada pengaman pumpnya gitu. Jadi kalo dibawa pergi2 jd ga kepencet dan tumpah kali. Tapi buatku kl dibawa kemana2 rasanya kegedean deh. Enakan di taro di kamar mandi aja. Coba ada yg ukuran lebih kecil jd travel friendly gt. Yg aku suka dr pump adalah higenis dan kita bisa atur sendiri banyaknya busa yg kita mau.



Tekstur dari foaming wash ini ya tentu saja dalemnya cairan gitu Cuma kalo kita teken pumpnya nanti yg keluar itu berupa busa. Jd bisa kita lsg pake deh di wajah kita yg udah dibasahi. Buat aku ini sangat praktis jd ga perlu tambah air dan harus digosok2 di tangan sampe berbusa, secara ini keluarnya aj lsg busa. Baunya itu enak deh dang a menyengat. Aromanya calming gt. Aku suka wanginya.


Aku udah make sabun ini sekitar 2 minggu. Pertama kali make sabun ini sih yg aku rasain Cuma wajahku itu ga kering seperti ketika pake Acnes. Kl pake Acnes wajahku ky lsg ketarik gt. Tp kalo pake Skinlife ini aku ttp masih lembut dang a ketarik gtu. Katanya sih bisa bkin kurang minyak di wajah dan di aku minyak di wajahku ttp ada tp berkurang. Yah walopun sedikit tp gapapa lah. Oiya aku pake ini dimasa aku purging. Setelah aku memutuskan untuk berenti dari obat dokter dan memakai produk2 yang di  jual bebas ky ini. Sejak aku berhenti wajahku penuh dengan jerawat segala macem, mulai dr yg kecil smp yg besar dan ga ad matanya. Rasanya malu banget deh. Tapi karena aku bertekat untuk bener2 stop dr obat dokter aku lanjutin aja. Dan hasilnya skrg jerawat di wajahku bener2 berkurang dan ada paling 1 atau 2 dan itu kecil aja bisa dipecahin. Seneng bgt deh skrg rasanya. Mungkin ini jg pengaruh dari Skinlife ini yang membantu mengurangi minyak di wajah. Kalo malemnya aku cuma pake extra virgin olive oil aja ga pake apa lagi. Itu ampuh banget di aku dan bkin jerawat di mukaku yg berminyak ini berkurang.

Sebenernya Skinlife ini ada tonernya, cuma aku ga beli soalnya mengandung alcohol. Mukaku yang sensitive dan gampang merah ini kalo dipakein alcohol bisa2 lsg merah gtu. Jadinya aku ga beli deh. Dan skrg aku juga ga pake toner apapun.
 
Like:
Wanginya lembut dan calming
Pump dan higenis
Mengurangi minyak di wajah dan otomatis produksi jerawat berkurang.

Dislike:
Harganya mahal untuk yg pump (kalo refill sih masih terjangkau)
Botolnya lumayan gede, ga travel friendly.


Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment