Review: Softlens Aquas Lavender Natural Honey




Hello

Dikit lagi mau Natal dan tahun baru. hehehe. Karena banyak banget yang harus dilakukan, kali ini aku akan mereview tentang softlens lagi (semoga ga bosen ya). Softlens yang mau aku review kali ini adalah keluaran dari Aquas yang series Lavender Natural in Honey. Sebelumnya aku pernah bahas yang warna grey di sini. Untuk spesifikasinya sama sih kaya yang grey ya cuma beda warna aja.

Softlens ini dikemas dalam kotak plastic kecil. Bungkusnya itu ada gambar anime jepang gitu. Softlens ini made in Australia.







Content: 45% water, polyhema 55%
BC: 8.6
Dia: 14.50
Masa pemakaian: 6 bulan
Warna: gray
Harga: 45 ribu (online shop)
Power range: plano only

Berikut penampakannya.



Sama seperti di reviewku sebelumnya, softlens ini teksturnya lembut dan tipis. Nyaman dipake dan ga bikin mata merah. Di mataku yang sensitive ini dia sangat nyaman. Sayangnya ga ada powernya, jadi untuk yang bermata minus masih butuh bantuan kacamata untuk melihat dengan jelas. Aku pake sekitar 3 jam di ruangan biasa (non-AC) ga bikin mataku kering dan masih tetap nyaman di mataku. So far sih aku puas dengan softlens ini. Harganya murah dan enak dipake. Tapi warnanya sih kurang terlihat karena mungkin ini series yang natural kali ya. Lumayan ngeblend di mata sih tapi nggak memberikan efek dramatis tapi tetep ada efek elegant di mata. Softlens ini cocok buat kamu pergi-pergi ke acara-acara tertentu, efeknya ga berlebihan dan sangat natural.







With makeup


Like:
Teksturnya lembut dan nyaman di mata
Ngga bikin mata kering
Warnanya cukup terlihat.

Dislike:
Efek yang dihasilkan kurang dramatis.
Cuma ada plano jadi untuk yg mata minus untuk melihat masih butuh bantuan kacamata.

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

5 comments:

  1. hai...
    bikin tutorial dung untuk face ato eyes ajach :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga...
      iya nanti aku bikin ya... akhir2 ini ga sempet soalnya lagi sibuk sih. blog aja blm sempet update lg.
      Thx ya :)

      Delete
  2. Aku juga kan beli aquas lavender
    Tapi kok gak dikasih cairan pembersihnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang biasanya ga dpt pembersihnya. dijual terpisah.

      Delete