Review: Softlens GEO Twin Series YH-302






Halo semua…
Kali ini aku akan membahas Softlens dari GEO Medical yaitu varian GEO Twin Series YH-302.
Softlens geo ini aku beli untuk ekseprimen make up mataku. Biar matanya lebih berwarna dari pada warna mata asliku yang hitam. Softlens ini juga aku pakai untuk Cosplay hahahah. Punya masa pemakaian yang lama yaitu 1 tahun. Softlens ini punya diameter yang kecil dan terbilang normal. Efek pembesarannya juga normal, tidak seperti efek pembesaran softlens2 lainnya.

Softlens ini dikemas dalam botol. Biasanya kalo softlens tahunan emang dikemas dalam botol, kalo yang 6 bulan atau 3 bln itu dalam kotak plastik gitu.


Water content: ±40%
BC: 8.6
Dia: 14.2
Masa pemakaian 1 tahun.
Warna: Aqua (Biru Hijau)
Harga: 90 ribu (online shop)
Pwer range: plano only

Berikut penampakannya.

  

Softlens ini teksturnya lumayan lembut, ga seperti softlens X2 yang cenderung agak keras. Pertama kali aku coba di satu mata, softlens ini nyaman dang a ngeganjal. Tapi ketika nyobain yang staunya lgi, rasanya kaya ada batu gede nempel di mata. Alhasil aku copot dan aku bersihin lagi. Tapi tetep aja efek ngeganjel itu ga ilang. Aku simpulkan bahwa aku dapet sofltens yang satu nyaman yang satu ngga. Pas aku pake di mata untuk Cosplay sih aku tahan2in aja. Setelah ebeberapa jam sofltens ini cepet kering. Harus ditetesin tetes mata. Pandanganku juga agak kabur kalo udah lama. Awalnya aku mikir gitu tapi ternyata aku lupa kalo softlens ini memang plano. Jadi ya ttp bikin pandangan mataku ttp kabur. Ahahaha. Aku suka dengan desainnya ini. Desainnya natural seperti mata bule pada umumnya. Dia ini 3 tone jadi ga keliatan kaya palsu. Teksturnya dia lembut dan lemes mungkin karena plano. Untuk pemakaian sehari-hari sih agak aneh ya soalnya terlalu dramatis efeknya. Bikin mata kamu terlihat tajam. Kalau dari deket ya emang matamu terlihat warna aqua atau ijo toska, campuran antara biru dan hijau. Tapi kalo dari jauh sih ya dominan warna gelap soalnya warna mata asliku kan gelap Cuma keliatan ada motif di mataku yang bikin efek dramatis. Buat kamu-kamu yang suka Cosplay atau sesuatu yang beda dari biasanya, softlens ini cocok banget buat kamu. Tapi kalo kamu ga suka sm warna jreng dan motif dramatis kayanya ga cocok sm kamu.

 Bare eye

 
 With Makeup

Like:
Efek yang dihasilkan dramatis.
Warnanya cukup terlihat.
Teksturnya lembut dan nyaman di mata (aku aja lagi sial dpt yg satu ga nyaman).

Dislike:
Kadar air rendah jadi bikin mata cepet kering.
Kalo dari jauh efek warna ga keliatan, cuma efek desainnya masih terlihat jelas.

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment