Review: Viva Lipstick in Viva Cosmetic Palette






Halo semuanyaaa

Kali ini aku akan membahas tentang lipstick dari Viva. Lipstick ini bukan satuan yang aku beli melainkan dari palette Viva Cosmetic. Ada 14 warna dan 1 lipgloss. Semua lipsticknya hasil akhirnya agak glossy gitu. Ga matte. Sebagian besar sih lipstick ini sheer jadi untuk hasil akhirnya ga begitu sama dengan warna di palettenya. Kecuali untuk warna2 terang dan kalo kamu aplikasiiinya beberapa kali layer. Ini dia warna2nya.
warna lipstick

Aku coba semua lipstick ini satu2 di bibir aku. Bibir aku itu agak gelap dan berwarna pink (ngaco). Ya bisa diliat sendiri bibir asliku warnanya kaya gimana. Sebelum memakai lipstick ini aku memakai Vaseline petroleum gel agar bibir aku ga kering jadi ga pecah2 keliatannya pas make lipstick. Semua lipstick aku coba tanpa menggunakan lipgloss soalnya hasil akhirnya memang sudah shinny sih. Tapi kalo kamu mau hasil yang bener2 glossy, km bisa tambahin dengan gloss sendiri yg kamu punya.

bare lips

Lipstick ini tahan warnanya dan biasa aja sih daya tahannya. Kalo kamu makan atau minum ya kamu harus touch up lagi buat balikin warnanya. Udah gitu warnanya akan menempel di gelas atau sedotan jika kamu minum jadi hati2 ya. Kalo abis make lipstick kamu lebih baik blot pake tisu biar excess lipsticknya ilang. Aku sih lebih prefer liptint dr pada lipstick. Hasilnya lebih alamin sih. Next time aku bahas liptint yg aku pernah coba ya.







Like:
Warna cerahnya bagus.
Warnanya awet.
Hasil akhirnya shinny dan bukan glossy ataupun matte.

Dislike:
Kurang tahan lama.
Untuk warna selain merah kurang keluar alias terlalu sheer jadi butuh beberapa kali layer.
Kurang bagus kalo buat yg suka lipstick matte.

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

2 comments: