Review: Viva Eyeshadow in Viva Cosmetic Palette



Halo semuanyaaaa

Udah lama ga nulis lagi nih. Lagi sibuk2ntya di kantor soalnya. Udah gt liburnya jg dikit. Ahhaha
Kali ini aku akan mereview produk2 dari Viva Cosmetic palette. Karena isinya banyak, aku review satu2 ya. Ga kuat juga kalo langsung direview semuanya gitu.

Kali ini aku akan merivew eyeshadow dari palette Viva Cosmetic. Eyeshadownya terdiri dari powder dan cream. Yang powder itu ada 7 warna, yaitu putih, grey, silver, peach, hot pink, purple, dan dark blue. Sedangkan untuk cream eyeshadownya terdiri dari warna putih, silver, biru, ungu, ungu dark, coklat dark, magenta, dan biru dark. Aku ini tulisannya ngikutin dari warna yang tertera di palettenya loh. Gatau kenapa tulisannya ungu dark hahah. Kenapa ga pake ungu gelap atau dark purple. Lucu jg sih. Ahahhaha



Eyeshadow Powder



Eyeshadow Cream

Oiya aku juga beli eyeshadow tambahan 3 warna di webnya. Ada warna gold, silver, dan coklat. Aku tadinya gatau kalo di dalam palettenya ada cream eyeshadow. Makanya aku beli lagi soalnya aku butuh emang warna silver gold dan coklat. Taunya di palettenya ada warna silver sama dark coklat. Ya gapapa deh.
Eyeshadow Cream Gold, Coklat, Silver

Untuk eyeshadow powdernya teksturnya ya bubuk gitu. Kalo ga pake base susah nempel dan warnanya ga akan keluar bagus. Jadi suka jatuh2an gt kalo ga pake base. Kalo pake base gitu yg bagus ya putih atau sesuai warna eyeshadwonya. Misalnya warna coklat ya basenya bagusan coklat juga. Kalo biru bagusan biru. Kalo pake base putih warnanya lebih keluar tapi jadinya agak soft yg keluar. Kalo mau ditebelin ya dilayer aja lagi sampe dapet warna yg diinginkan. Ini swatchesnya di tangan aku dengan sekali ulasan.

Swatches Eyeshadow Powder tanpa base

Nah kalo kita memakai white base eyeshadow, dia akan lebih menempel dan warnanya akan lebih keluar. Warna yg keluar itu soft gt soalnya kan basenya putih. Kalo mau pekat warnanya cocokin aja basenya sm eyeshadow yg kamu mau. Kl ga ada, kamu layer aja trus sampe km dapet hasil yg kamu mau. Aku di sini pake eyeshadow cream putih sebagai basenya.

Swatches Eyeshadow Powder dengan white base

Untuk eyeshadow creamnya dia juga bagus sih. Teksurnya itu ga begitu creamy. Jd ketika di pulas mgkn hasilnya kaya powder tp agak tebel aja. Ga begitu creamy kaya cream base eyeshadow gt yg harus dilayer pake eyeshadow powder biar ga smudge. Kalo eyeshadwo cream dr Viva ini kamu ga harus melayernya dengan eyeshadow powder lagi karena hasil akhirnya itu matte dan ga creamy. Jd cocok buat kamu yg ga suka ribet dan hanya ingin sekali pake aja. Ini swatches di tangan aku hanya sekali pulasan.

Swatches Cream Eyeshadow

Nah bisa diliat sendiri kan hasilnya. Warnanya cukup keluar dan terang kok. Asal kamu memakai base untuk yg powder ya. Kalo kamu males layer2 gt lsg aja pake yg creamnya. Sayangnya dalam palette ini (blue series) Cuma ada 7 warna yg powder dan 8 warna untuk yang cream. Agak kurang banyak sih kalo emang mau yg punya banyak koleksi warna. Viva juga punya green series kalo kamu mau warna yg berbeda.

Like:
Warnanya sangat vivid dan keluar.
Cream eyeshadownya hasilnya matte dan ga perlu layer powder eyeshadow lagi.

Dislike:
Suka jatuh2an yg powder gt dan susah nempel kalo ga pake base.
Pilihan warnanya kurang untuk sebuah palette cosmetic.

Ari Wibowo

How do you guys think? Please leave comment bellow. Or you can ask me by email tparkjh@gmail.com. Thanks for reading!

2 comments:

  1. Wah... baru aja iseng liat websitenya.. trus liat ternyata viva ada ngeluarin palette... thanks banget ya reviewnya.... lagi bener2butuh palette buat belajar...

    oh ya kalo boleh main2 ke blog ku ya...
    www.yukalicious.blogspot.com

    ReplyDelete